Selasa, 10 September 2013

FCA SHS PART II

FCA SHS PART II

Ada kejadian konyol yang dilakuin mereka (FCA)  pas bulan puasa kemarin .
Gak semua ada sih , cuma ada (seinget gue)... Ayu, Nadia , Gue, Saadah , Rita , Trisna , Wihda ,Nida, Ghia ,Yully, Dewi Ayu, Fira.
Jadi mereka , (minus gue Rita Saadah Ayu nd Yully) lagi pada shalat tarawih di aula, yang jadi imam Wihda. Gue gak salat karna lagi ngaso bentar :v kerjaan gue disitu cuma manteng depan kipas angin #jahat
padahal tuh kipas angin lebih dibutuhin ama mereka yang lagi pada shalat :v
Rita gak shalat karna lagi halangan, nd dia sibuk mainin hp
Saadah Yully nd Ayu gak jelas, mereka malah keluyuran ke luar.
Gue malah bingung sama Ghia nd Nadia, yang biasanya males kenapa saat itu mereka malah shalat. Kesambet apa mereka ??

Nah,kejadian konyolnya pas di pertengahan mereka shalat. Gue ngeliat Saadah nd Ayu dateng sambil cekikian nd tingkahnya udah mencurigakan. Gue udah nyium bau bau rencana busuk mereka .
Beberapa menit kemudian ,Saadah nd Ayu masuk ke Aula sambil cekikikan nd lari ke arah jemaah ,tepatnya di belakang Nadia , Abis itu mereka berdua lari lagi keluar. Gue yang lagi sibuk bengong (nd gak peduliin apapun),   harus dikagetin sama teriakannya Nadia , abis itu "PTAK ! PTAK ! PTAK" #suara macam apa itu ??

Anjirr , ternyata Ayu nd Saadah masuk tadi cuma buat naro petasan .Jadi sebelum petasan meledak, si Nadia nd Fira udah sempet nyium bau asepnya. Dan pas tuh petasan meledak, Nadia langsung teriak. Reflek , tuh sebaris jemaah (anak FCA) pada kabur semua. Padahal disitu mereka lagi shalat rakaat kedua , mana posisinya lagi sujud lagi ..
Hahahaha ... !!!
Lucu, Lawak , Gokil , Absurd buat Gue ..  wkwkwk ...
Untung aja si Wihda ,imamnya , tetep khusyuk . Tapi akhirnya dia malah jadi shalat sendiri, makmumnya pada maur semua ... :v
Dan 2 Tuyul Gondrong (saadah ayu) yang ada di balik ini semua, cuma bisa ngakak sambil masuk ke aula , mereka puas karna dan bikin orang pada kabur pas shalat.

Gue cuma bisa geleng geleng kepala liat mereka ..
Gak lama, Ghia terus disusul yang laen pada masuk lagi ke barisan shalat. Si Ghia dengan alis yang menaut , langsung gelar sajadah lagi nd bilang ke Ayu nd Saadah dengan nada agak kecewa " eh , gak gitu apa , lagi shalat ini .. !" .
Akhirnya mereka pada Shalat lagi, si Dewi Ayu lagi, gak jelas pisan , gak nyambung . Apa coba yang dia lakuin ?? Dia malah gelar sajadah agak kedepanan, tepatnya sejajar ama imam. Gua ama yang lain ngira, dia mau shalat sendiri, Eh taunya dia masih ngikutin imam .
LHA NGAPA DIA SEJAJAR AMA IMAM ???!!! # gue stress ..
APA MAKSUDNYA ???!!!
MASA IYA, IMAM AMA MAKMUM SEJAJAR??
emang, si Dewi ayu tuh ANEH .. XD xixixixixixi

Huft ... memang , kan dah gue bilang, anak FCA tuh aneh aneh dan rada rada ..
di bulan ramadhan sebelumnya pun juga keanehan mereka udah ada .. pas shalat tarawih juga lagi .
Kalo tarawihnya rakaat udah 10+ , biasanya mereka dah pada bosen nd males. Tapi mereka gak ada yang kabur (balik kek kamar). Palingan mereka cuma ngelakuin hal hal aneh.
Kayak .... : pas lagi sujud, pada senggol senggolan pantat  , lagi tahiyat akhir pada sender senderan kepala di bahu teman sampingnya, ada juga yang gerakan shalatnya sengaja di lama lamain kayak nenek nenek , dan itu ngebuat temen temen disampingnya pada cekikikan ketahan ( ntu yang ngelakuin temen gue yang dulu).
ada Nida yang shalatnya batal gara gara , kakinya di 'usel usel' ma kucing ('usel usel' bahasanya si saadah /kayak dimain mainin gitu ). Dia mungkin ngeri kali ya? akhirnya dia teriak nd shalatnya batal . Eh abis itu dia malah ketawa tawa sendiri. Mana ketawa ngajak ngajak si Izma lagi .. .Si Izma dengan onengnya malah ikut ikutan ketawa juga ... baka :v
----------------------------
 Ada cerita juga pas kemarin , baru beberapa minggu yang lalu .
Pas itu gue ngerasa, temen temen gue lagi pada gila . Jadi , ceritanya di kelas lagi gak ada guru yang masuk, layak nya kayak anak murid dimanapun , mereka berisik nd ngerasa bebas (karna gak ada guru). Tingkahnya pun macem macem ..
Si Syifa sibuk ngedangdut entah nyanyi apa , pokoknya gue denger ada kata kata " abang ini intip intip aku pake rok mini .. " hahahaha ..! (ada yang tau ??)

Trus si Yully , juga sibuk nyanyi dangdut pake tongkat baseball (buat mic) sambil jalan jalan ngelilingin kelas
Si Saadah , diri di pojokan kelas, nyender di dinding sambil pantomim gak jelas . Nd gak ada satupun yang perhatiin dia (kecuali gue .. ) # sumpah,ini yang paling lawak buat gue

Si Ghia sibuk lempar lemparin baseball , tar di lempar ke dinding, tar di lempar ke orang
Si Fira, lagi bengong ndewek (sendirian) di depan pintu ( mungkin dia mikirin perjodohannya , belakangan diketahui si fira ini dijodohin ama aki aki)
Si Hani'ah dengan tampang tablo nya lagi jalan jalan ke keliling kelas sambil bawa bawa galon aqua yang kosong . Gak tau diapain , megang galonnya kayak megang gendang, tapi gak di gendang # emang aneh .. hahahaha !!
Kalo gue pikir pikir nd liat mereka satu persatu, gue serasa ngeliat kumpulan orang orang sakit jiwa . Gue berasa lagi di lingkungan rumah sakit jiwa .
--------------------------------
FCA SHS


Kanan : Haniah, Yully , Ayu



abu" : Syifa , Hitam : Trisna

Ghia, belakang : Ayu nd Haniah
Yang meluk : Wihda, yang dipeluk : Saadah
Kanan : Ayu , Ghia, Nadia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar