Sabtu, 17 Agustus 2013

About Vie Artaviia : Artis Kpop Favorit


            Gue Vie Artaviia adalah orang baru di dunia blog ini. Blog ini baru gue bikin sekitar bulan Juni lalu.Sebelumnya gue sempet punya blog juga,tapi gak tau kenapa,suatu hari blog gue tersebut gak bisa kebuka.Error.



Dan ini blog gue yang baru. Belum banyak yang gue posting,karna gue gak punya banyak waktu liburan dirumah. Gue sendiri sekolah di asrama (gue sensor nama sekolahan gue,haha). Dan gak ada peraturan yang ngebolehin gue bawa laptop. Jadi gue jarang nulis di blog gue.
Niat gue buat punya blog itu , karna gue pengen mempublikasikan artikel ,cerpen , novel (mungkin?), nd fanfiction gue . Gue punya hobi nulis. Dan gue sama kayak remaja lain (terutama cewek) yang lagi demam demmnya sama dunia Kpop. Banyak dari mereka yang sering bikin Fanfcition dan di publikasikan di blog nya supaya bisa dibaca sama banyak orang.
Gue pun begitu. Gue hobi bikin fanfiction yang pairing-pairingnya adalah artis artis favorit gue.Dan gue juga (sedikit) terobsesi buat nampung karya gue itu disini,di blog ini.Mulai dari fanfic oneshoot,chaptered,trus genre comedy,romance, angst, drama udah pernah gue coba. Tapi semua Fanfic itu belum sempet gue posting di blog gue.Mungkin nanti.

Gue juga pengen sedikit berbagi tentang diri gue yang demam banget sama dunia Kpop. Tapi, gue lebih suka nya ke SM Entertainment,artis artinya maksud gue.Diluar SM ent,gue gak banyak hafal detail tentang artis artisnya.
Di SM,mulai dari SUPER JUNIOR , banyak juga ELF yang ada di indonesia. Tapi gue gak termasuk. Gue emang suka sama SuJu,tapi gue bukan Elf. Lagi pula gue nyadar,kalo gue belum memenuhi standar buat jadi ELF (hehe .. ) . Hafal seluruh lagu SuJu pun enggak, tanggal lahir member Suju pun gue lupa lupa ingat. Gue cuma sekedar suka sama suju. Gue suka sama membernya yang ganteng ganteng,suka sama beberapa lagu lagunya,suka sama beberapa sifat membernya dan masih banyak lagi. Itu,alasan kenapa gue suka sama suju.
Tapi ... ada 1 member yng paling gue idolain banget. Dan gue pun memutuskan untuk jadi fansnya yang setia,siapa ..? That's Cho Kyuhyun , si Maknae .. Ya .. gue adalah Sparkyu,dan gue merasa,gue pun udah memenuhi standar buat jadi seorang Sparkyu.
Gue suka banget sama Maknae-paling kurang ajar ini :D. Gue naksir sama suara emasnya,sifat kurang ajarnya, sama wajahnya (pasti ... ). Hahahaha ...


Selain itu,gue suka sama lagu lagu solonya.Kebanyakan lagu solo Kyuhyun itu genre nya ballad Selain Kyuhyun nya sendiri suka sama lagu ballad,karakter suaranya tuh emang lebih pantes buat nyanyi lagu dengan genre tersebut. Lagu solo Kyuhyun yang jadi favorit gue diantaranya :
- The Way to Break Up / Ways of Breaking
- Love Dust
- I Temporarily Lived by Your Side
Lagu yang terakhir itu,pernah dinyanyiin Kyuhyun waktu konser Supershow 3.

Dan setelah super Junior dan Kyuhyun, gue juga suka sama SNSD (suka doang lho) . Gak ada salahnya kan ?
Gue suka banget sama setiap koreo nya SNSD,saking sukanya gue sampe terobsesi untuk hafalin.
Gue suka sama koreo : Genie, Gee, Paparazzi, Oh! .
Kalau sama lagunya : How Great Is Your Love, Gee, All My Love For You dan masih banyak lagi.
Member favorit gue di SNSD adalah Sooyoung.Banyak alasan gue kenapa bisa suka sama Sooyoung.
Dan gue seneng banget dulu,pertama kalinya muncul skandal Sooyoung nd Kyuhyun .
Gue ini kyuyoung shipper lho .. KNIGHT .. #gak penting .


Setelah SNSD dan Sooyoung,gue meng-idolakan Onew dari SHINee. Gue gak terlalu suka SHINee sih,tapi lumayan kenal lah.Lagu favorit gue di SHINee adalah 'Dream Girl'.
Gue suka sama Onew semenjak gue tau dia duet sama Jessica SNSD dengan lagu One Year Later. Gue suka sama suara khasnya disitu. Bahkan lagu itu pun sempet gue jadiin songfic dengan cast Onew & Jessica. Ntar gue post deh FF nya .. :p

Kesukaan gue selanjutnya yaitu Sulli di F(x) , sama kayak SHINee tadi,gue gak terlalu hafal banget about f(x) .Tapi favorit gue di f(x) ada Sulli.Gua suka karna dia cantik nd imut.Apalagi sehabis main di TYB (To The Bautiful You). Serasi banget sama Minho SHINee. Gue seneng banget kalo couple-in Sulli sama Kai exo. Padahal mereka gak pernah ada skandal apa apa. Tapi kalo gue cari FF yang pairing mereka lumayan banyak juga kok ..(berarti bukan gue doang dong yang suka ..?)
Lagu favorit gue di f(x) itu Electric Shock. Dan baru baru ini,gue juga lagi suka banget sama lagu baru f(x) di album Pink Tape "Ending Page" nd di traclist ke 7 " Goodbye Summer" yang dinyanyiin sama Luna Krystal Amber feat D.O EXO K.



Setelah itu, gue juga lumayan suka sama Kangta nd BoA.
Kalo KangTa, gue suka sama suaranya . # udah,itu doang ..
Sedangkan BoA, gue suka sama lagu lagunya,terutama lagu lagu ballad nya. Suka sama mukanya yang cantik dan gue suka sama karakter suaranya .
Lagu BoA favorit gue : Key Of Heart, Only One, Disturbance , Winter Love
Kalo di TVXQ ,gue suka sama keduanya, U-Know/ Yunho nd Changmin. Yunho tuh ganteng .. # alaahh ...
kalo Changmin ,suaranya bagus .. hehehe ...

Nah,yang terakhir si bontot SM , EXO .. Exo K nd Exo M
Gue kebius banget sama EXO, dan kayaknya gue ini calon EXOtic ,hahaha  .... (masa ..?)
Yang ngebuat gue suka itu,karna mereka masih muda muda dan unyu unyu . Apalagi tahun ini mereka ngeluarin album XOXO yang keren pake banget.
Di EXO K gue suka sama D.O,sedangkan EXO M gue suka Kris. Dan untuk keseluruhan Exo,gue suka sama Kai. Gue suka sama Kai  karna dia dance nya keren .
Lagu favorit gue di EXO : Dont Go, Baby Don't Cry , Lucky , Growl nd Peterpan



Oke ,mungkin itu aja yang pengen gue bagi .. Gue ceritain artis SM nya yang BB nd GB aja ya ..? kalau kayak aktor ,aktris ato MC gue gak kenal, jadi gue gak cerita deh .. hehehe ..
Dan terakhir kata dari gue, mungkin ... gue bakal posting FF nd artikel gue nanti ...
'kapan ..?'
Me : Molla ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar