Rabu, 25 Desember 2013

Cuplikan Adegan Kai - Jinri | ALL MY LOVE IS FOR YOU







Kai bingung dengan Jinri yang sama sekali tak membalas tawanya,Gadis itu malah menoleh kekanan kirinya ,mencari sesuatu , ia sedikit meringis sambil mengusap-usap tubuhnya yang basah kuyup.
“apa yang kau cari ..? “ Tanya Kai.
Jinri tak menjawab,ia malah berlari meninggalkan Kai. Kai mengkuti arah Jinri pergi,ternyata gadis itu membawa dirinya sendiri ke halte bus.Kai berlari menyusul Jinri.Bisa dilihat jelas kalau wajah Jinri begitu panik, ia memeras bajunya sendiri diselingi dengan meniup-niup kedua tangannya.
“k .. kau tak perlu mengi .. mengikuti .. kku .. “ ucap Jinri bergetar
.
Kai mengkerutkan dahinya melihat Jinri yang kini ada dihadapannya. “kau .. seperti takut dengan air saja .. seakan-akan air itu racun yang akan membunuhmu ..” Kata Kai setengah menahan tawa.Tapi Jinri malah membalas Kai dengan senyuman yang ragu.Kai sama sekali belum menyadari betapa kedinginannya Jinri saat ini.
Jinri duduk di bangku Halte.Ia masih terus mengusap-usap tangannya.Kai memperhatikan wajah Jinri yang seperti sedang menahan tangis.
“eo .. eomma .. tolong aku .. “ bisik Jinri pelan .
Samar-samar Kai dapat mendengar bisikkan Jinri itu .Lalu tiba-tiba,dirinya teringat satu hal ….
JINRI PHOBIA DINGIN … Omona .. Kai benar-benar melupakan hal itu.
“aigoo ,Jinri .. !! aku lupa .. omona .. mianhae .. !!” seru Kai sambil membuka jaket yang sedang di pakainya,lalu ia balutkan jaketnya itu di tubuh Jinri. “Jinri .. mianhae .. aku lupa kalau kau tak kuat dingin .. bagaimana ini ? bertahanlah …” ujar Kai sambil memegang dahi Jinri,memastikan suhu tubuh gadis itu
Jinri tak menjawab,ia hanya terdiam,giginya bergemelatuk keras,pertanda ia benar-benar kedinginan.
“Jinri gwenchana ..??” Tanya Kai . “ wae gurae ..?”
Saat itu mata mereka saling bertemu,Jinri menatap Kai lama dengan pandangan memelas, lalu ia menjawab …
“dingin … “ dengan sangat pelan ..” dingin Kai .. “ dan dengan suara yang sudah tercekat oleh tangis dan dingin .
Kai membuka mulutnya,terkejut ringan.Ia merasa sedikit bodoh saat itu,karna tak menyadari ‘kedinginan’nya Jinri saat ini bukanlah hanya ‘kedinginan’ biasa,tapi benar-benar kedinginan ..
“dingin .. “ ucap Jinri sekali lagi,kali ini dibarengi dengan tangisan kecil.Ia menunduk.
Kai-pun langsung memeluk Jinri saat itu juga,ia lepas jaket yang tadi ia pakaikan pada Jinri,karna percuma saja,jaket itu juga basah,dan adanya nanti Jinri malah makin kedinginan. Kai peluk tubuh Jinri dan mengusap usap punggungnya.Menurutnya keadaan ini begitu darurat.Jinri yang phobia dingin tidak bisa dibiarkan begitu saja,bisa-bisa nanti gadis itu hipotermia,tapi Kai juga bingung,apa yang harus ia lakukan sekarang.Sudah berkali-kali Kai menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri ,mencari sesuatu-entah apa itu –yang bisa menolong keadaan Jinri sekarang.
“jika sekarang kita menerobos hujan dan berlari menuju mobil,apa kau kuat?” Tanya Kai sambil menatap wajah Jinri yang ada di dekapan dadanya.
Awalnya Jinri diam,tapi kemudian ia mengangguk ragu.
>> SKIP<<
Kai mengusap usap tubuh Jinri dengan jaket kering miliknya untuk mengurangi basah yang ada dibaju Jinri,kemudian ia balutkan lagi tubuh Jinri dengan sweater lain miliknya.
“go .. gomawo Kai ..” ucap Jinri masih sedikit menggigil.
Kai terdiam,ia menatap Jinri.Tersirat perasaan sesal di matanya.”Maafkan aku .. aku benar-benar lupa kalau kau phobia dingin ,kenapa tadi kau malah ikut teman-temanku bermain hujan? Kenapa kau tak tunggu saja di dalam mobil?”
Jinri menelan ludahnya.” A… aku tak enak .. “
Kai tertawa rendah “ hanya karna itu .? aigoo Jinri .. kau lebih memilih perasaan tak enak ketimbang keselamatanmu ?”
Jinri malah menunduk .Ia meringis. Meringis kedinginan.Bibirnya telah pucat dan wajahnya kini benar-benar seperti mayat hidup.Melihat itu,Kai langsung memeluk Jinri (lagi).”aku akan memelukmu hingga dinginmu hilang .. tetaplah seperti ini ..” ucapnya.Lalu ia topang dagunya di puncak kepala Jinri.
“terima kasih banyak Kai .. aku benar benar merepotkanmu .. “

2 komentar:

  1. Waaah , ayo dong min lanjutin , jarang banget yang bikin ff kailli. Lanjut yaaa :) bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. part 1 bisa diliat disini :) http://vieartaviia.blogspot.com/2015/03/all-my-love-is-for-you-part-1.html

      Hapus