Kamis, 26 Desember 2013

Edisi Khusus Izma Aulia | FCA SHS Part III

IZMA AULIA


Gue ada cerita sedikit niihh , tentang temen gue Izma Aulia. Masih pada inget kan, waktu di FCA SHS part 1 gue pernah bilang kalo temen gue yang satu ini ada sedikit masalah sama pendengarannya.
Nah disini , gue mau berbagi sedikit cerita tentang dia ..




Ya, dia agak sedikit ‘b*deg’ , hehehe ..
Gue mau cerita sedikit tentang dia disini, dan sebelumnya gue pun udah bilang terlebih dahulu kok sama orangnya. Dan dia gak keberatan kalo beberapa ‘kejadian’ nya gue certain disini .. Hahahaha .. !!!

Cerita 1 :
Suatu siang , gue lagi duduk sendirian di depan kamar gue (kamar asrama). Disitu gue bengong sendirian gara gara kelaperan. Dan gak lama, keluarlah Izma dari kamarnya- yang terletak disamping kamar gue. Dia jalan entah mau kemana. Gue panggil deh dia ..
            “Izma ..!” . Dia gak denger.
            “Izmaaaaaaaaa .. !!! “ teriak gue lagi. Baru deh dia nengok. #maklum ..
            Gue tanya “ Ma’ lo udah makan belom .. ? “ . Gue niat mo ngajakin dia makan tuh.
Terus si Izma jawab “ udah .. kenapa .. ?”
Pas tau dia dah makan, gue urung ngajak dia. Akhirnya gue Cuma jawab ‘gapapa .. ‘
Abis itu si Izma lanjutin jalannya lagi .
“ Izma ..!” gue panggil lagi. Dia langsung nengok.
“ lo mau kemana .. ?”
Terus dia malah jawab gini .. “ ih apaan sihh .. ? gue udah makan … “
Nah lho .. gue cengo . Gue nanya apa ko’ dia jawabnya begitu.
Gue nyadar B*deg nya dia lagi kambuh, lansung aja gue teriakin. “ GUE NANYA LO MAU KEMANA …BUKAN LO UDAH MAKAN APA BELOOOMM ..!!”
Disitu dia langsung nyengir cengengesan ..” oohh , gue kirain lu nanya gituan lagi ..ahihihi (#tawa khas Izma)  ..”
Gue langsung pasang muka greget. “b*deg lu .. “ umpat gue …

Cerita 2 :
Suatu pagi, sekitar jam 8an ,Asrama gue udah di sibukkin sama kegiatan piket mingguan. Gue waktu itu baru bangun , jadinya gue gak denger pengunguman yang ngumumin letak dimana gue piket. Akhirnya gue nanya ke Izma yang lagi diri depan pintu kamarnya (Izma Seksi Kebersihan). Sebenernya dari malemnya, gue udah request sama dia, kalo gue mau piket di kamar mandi 1. Tapi belum dikonfirmasi lagi sama dia. Dan baru gue tanya lagi pas saat pagi itu.
“ Izma …!” panggil gue dari depan kamar gue (yang jaraknya radius 4 meter dari kamar dia).
“apa .. “ jawab dia.
“gue jadi gak piket di kamar mandi .. ?“ tanya gue mau ngonfirmasi.
“tunggu .. tunggu  .. “ kata dia, coz disitu dia lagi mau manggil adik kelas. Yaudah gue diem nungguin dia ngomong ma adik kelas.
“eh , mesi .. sapu nya gantian ya .. “ kata si Izma sama adik kelas gue.
Eh, udah abis ngomong sama si Mesi, dia bukannya jawab pertanyaan gue tapi malah masuk ke kamarnya dengan wajah yang tanpa dosa.
Anjr*t, dia ninggalin + nyuekin gue begitu aja . Udah tau gue nungguin dia ngomong ma adik kelas , eh abis itu dia malah nyelonong masuk kamar, seakan akan dia abis gak ngomong ama siapa- siapa. Ninggalin gue yang terpaku di depan kamar gue.
Ckckckck … Dasar Izma sompreett ..!!
Sebenernya, masih banyak cerita tentang Izma, tapi gue lupa ..
Buat temen temen FCA yang inget, tolong kasih tau gue ya , secepatnya gue bakal post lagi ..

Balik lagi ke Izma.
Dia juga pernah ,mau bayar nasi padang ,entah duitnya berapa , yang jelas dia minta kembali goceng sama abangnya. Setahu gue sama temen temen gue (Nida nd Dewi), uangnya dia cukup dan gak perlu kembali. Dan bener, si abang nasi pandangnya langsung ngelak n ngejelasin rinci harga apa aja yang dia makan. Dia ngotot ngototan kalo sebenernya dia itu kembali.
Gue Nida sama Dewi heran .’ kayaknya bener si abang nasi padang deh, kok si Izma ngotot ‘ pikir kita bertiga.
Akhirnya si Nida ma Dewi bantuin ngejelasin ke Izma , tentang rincian harga makanan yang dia makan.
“ya Izma , ini tuh segini , itu tuh segitu .. bla .. bla .. bla ..  jadi uang lu tuh pas, gak kembali .. “
Jelas Nida nd Dewi .
            Si Izma diem tuh , terus dia langsung bilang .” oh iya , lha terus ini ngapa kembali .. ?” kata Izma sambil  hempasin duit kembalian gocengnya dia ke meja.
            Nah lo ..?? gue Nida ma Dewi cengo sambil tatap tatapan ganti gantian ..
            Si Izma beler .. wong tadi dia yang ngotot minta kembalian , ngapa sekarang dia nanya “.” oh iya , lha terus ini ngapa kembali ??”
LOL . Izma error …..
………………………………………………………..
Huft .. emang terkadang temen gue yang satu ini selalu mengundang tawa .. #hhmmm ..
Hahahaha ..
Buat Izma, temen gue, gue ingetin ke lo , kalo artikel yang gue tulis ini, semata mata bukan mau ngejelekin lo, tapi tujuan gue nulis cerita ini untuk berbagi sama yang lain. Biar orang lain tuh tau,kalo lo adalah orang yang cukup unik …
Hhahahahaha ….!! # serius gue ..

Nah, segini dulu aja ya tentang Izma nya. Oh iya satu lagi buat temen SHS, yang ada kisah tentang Izma dan Keb*degannnya, kasih tau gue aja ceritannya, mungkin gue lupa. Nanti bakal gue posting lagi secepatnya .. ok .. ?
Dan terakhir buat Izma , temen gue …
Salam cipok dari A. Muzahim … MMMUUUUAACCHH …!! :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar