Kamis, 26 Desember 2013

Beauty and the Beast scene | FANFICTION

Ini , ada sedikit cuplikan FF gue yang gak tau bakal bisa gue lanjutin apa enggak, . Gak ada salahnya kan,gue post sedikit cuplikan ff ini  . Itung itung berbagi .. hehehe .. sekalian , nyari tau kekurangan dari ff ini ,jika ff ini masih 'kurang', entah itu dari alur, atau bahasanya , mohon reders yang baik hati :) untuk meninggalkan komentarnya ... yya .. ?? 
......................................
Title : Beauty and the Beast
Cast  : Kai EXO
           Yoon Sohee as Cho Kana
Genre: Romance, fantasy



......................................

            Cho Kha Na, gadis yang biasa dipanggil Kana itu hanyalah seorang siswi lugu disekolahnya.Bahkan banyak juga teman temannya yang menganggap Kana aadalah gadis cupu.Dilihat dari penampilannya,ia lumayan cantik.Tapi kecantikannya tak terlihat oleh sebagian orang karna sifat tertutupnya.Ia jarang bergaul dan lebih sering menghabiskan dirinya di perpustakaan sekolah.


“Kana ..lepaskan kacamatamu .. !” seru hyemi sembari menarik kacamata minus yang dipakai Kana.

“hyemi kenapa kau jail sekali .. kembalikan kacamataku . “ pinta Kana.

“ayolah Kana .. matamu itu tak minus .. kau juga sebenarnya cantik,tapi kacamata bodoh ini,yang mengahalangi kecantikanmu .. “

“tapi aku tak bisa Hyemi .  aku sudah terbiasa memakainya,lagi pula itu bukan minus,itu hanya kacamata biasa ..”

“Kana benar,kembalikan kacamata nya Hyemi,lagi pula kacamata itu kecil dan tipis,bukan kacamata tebal untuk orang kutu buku.Menurutku Kana pantas memakainya ..” bela Daesi .

“tapi aku tetap tak suka,aku ingin Kana terlihat cantik di depan pria,ya . memang meskipun sebenarnya Kana memang sudah cantik.Tapi jujur,aku membenci kaca mata ini,aku perhatian padamu Kana .. kau kan temanku .. “

“tapi aku sama sekali tak pernah ada niat untuk terlihat cantik di depan pria pria itu .. siapa bilang aku cantik .. bukan kah aku hanya kutu buku .. “ ujar Kana sedikit menekankan kata ‘kutu buku’,karna ia tau,Hyemi pernah mengatai dirinya dengan kata itu di belakangnya.”sekarang cepat kembalikan .. “

“sudahlah .. jangan bertengkar hanya karna kaca mata .. sini ..! biar aku yang pegang !!” Daesi merebut kacamata Kana dari tangan Hyemi .” Kana,jangan pakai kacamata ini untuk sekarang ya .. kau pakai saja jika Hyemi sudah pergi ..” ucap Daesi sedikit menyindir Hyemi.

“Kana .. aku tak pernah mengataimu dengan sebutan kutu buku,kau ingat itu ya .. mana mungkin aku mengatai temanku sendiri .. “ elak Hyemi

“cih … !” Kana mendecih.Ia tau Hyemi hanya berbohong .

Hyemi hanya menghela nafas sebal.Saat saat seperti inilah yang ia benci.Kana dan Daesi,temannya sendiri,selalu saja bekerja sama untuk men-ketus-kan dirinya.Walaupun pada dasarnya,memang Hyemi lah yang menyebalkan.

….

Waktu menunjukan hampir pukul 11 malam,tapi acara camping malam itu masih saja meramaikan suasana hutan .Para siswa siswi menyibukkan diri mereka masing masing.Ada yang menyanyi,ada yang menghangatkan diri dekat api unggun,ada yang membakar marsmellow dan masih banyak lagi.

Kana,Hyemi dan Daesi merapatkan jarak diantara mereka.Angin malam yang dingin berdesir membuat mereka bergidik.Ketiga sahabat itu juga saling mengusap lengan masing masing,menyapu hawa dingin yang hinggap di tubuh mereka.

“aaauuuuuuu … !!!” Lolongan serigala di tengah hutan membuat ketiganya bergidik ngeri.Tak ada yang menyadari aungan itu.Yang lain hanya sibuk dengan kegiatannya masing masing

“serigala itu sepertinya sedang lapar .. kau dengar tidak.. ia melolong begitu panjang .. “ kata Daesi memecah keheningan .

“hey .. ini malam bulan purnama atau bukan ..?? “ Tanya Hyemi tiba tiba .

“bukan …. Kenapa memangnya .. “

“kalau ini adalah malam bulan purnama … hati hati saja,manusia serigala akan berubah pada malam ini .. “

Kana makin meringkukan tubuhnya.Ia masih sibuk menghangatkan dirinya.Ia tak peduli dengan topik

pembicaraan Hyemi.

“manusia serigala ? werewolf ? apakah benar adanya ..?” Tanya Daesi tertarik.

“kudengar seperti itu .. aku pernah mendengar ceritanya dari penjaga vila saat aku sedang menginap di vila pninggir hutan dengna keluargaku ..”

“lalu .. lalu .. bagaimana lagi .. ?”

“katanya,mereka benar benar ada .. dan mereka akan berubah jika bulan purnama tiba .. bukan begitu Kana .. ?? kau dari tadi diam saja ..”

Kana mendelik pada Hyemi sambil mendesis kedinginan “ mana kutahu .. ! aku tak percaya dengan itu ..”

“tapi,apa setidaknya kau tak pernah membaca artikel tentang werewolf ?? bukankah kau sering membaca di perpustakaan ..?”

“tapi aku tak pernah membaca hal seperti itu , dari dulu aku tak pernah percaya pada mitos bodoh itu .Mana ada manusia serigala .. itu hanya ada di film film “

Hyemi memajukan bibirnya “ kalau kau tak tau,yasudah .. kenapa kau berbicara kasar seprti itu padaku .. aku kan hanya bertanya ..”

Kana hanya diam.

“sudah lah .. kalian ini tak pernah akur .. aku lelah selalu mendengar pertengkaran kalian.. “

“Kana itu menyebalkan Daesi .Ia seperti tak menganggapku sahabatnya .. !”

Kana langsung berdiri.Ia memandangi Hyemi yang ada di bawahya dengan pandangan tajam. “ bagiku .. kita bukan sahabat .. ! kita hanya teman .. jadi jangan pernah bilang kalau aku kita atau aku ini sahabatmu .. !! kau mengerti Hyemi ..?!” bentak Kana .

“jadi kau benar benar tak menganggapku Kana ..!! “Hyemi ikut berdiri,lalu disusul Daesi.

“bukan seperti itu maksud Kana .. kau harus bisa memahaminya Hyemi .. “ bela Daesi.

Kana masih menatap tajam Hyemi,begitu pun sebaliknya.Karna tak tahan dengan sikap Kana,tanpa pikir panjang,Hyemi pun menampar pipi Kana dengan keras .

‘PLAK .. ‘ . Kana memegangi pipinya.Ia kembali menatap Hyemi dengan pandangan tak percaya.Sementara Hyemi,hanya terkejut dan menyesali perbuatannya itu.

“Ka .. Kana .. maafkan aku . aku .. aku .. tak sengaja .. “

Kana tak membalas.Ia hanya mengatur nafasnya yang berderu ,lalu memutuskan untuk berlari meninggalkan kedua sahabatnya.

“Kana kau mau kemana ..?! Kana ..!” panggil Daesi dengan keras.Dan Hyemi tak bisa melakukan apa apa.

“kenapa kau hanya diam?? Ini salahmu Hyemi .. ayo kita kejar Kana ..”

“tapi ia berlari kencang sekali Daesi,bagaimana kalau kita tak menemukannya ..”

“kau ini bodoh atau apa … ?? Kana berlari ke tengah hutan .. bagaimana kalau ada binatang buas .. !! apa kau masih ingin bilang juga kalau ia buka temanmu ..!!”

“tapi .. tapi .. aku takut Daesi .. “

Daesi hanya mencibir keluhan Hyemi dan ia langsung berlari menyusul Kana.

Sebenarnya,Hyemi ingin sekali ikut.Ia sadar kalau ini adalah kesalahanya.Tapi ketakutan akan binatang buas menguasai nya saat itu,jadi ia lebih memilih untuk tak ikut dan melaporkan hal ini pada ketua panitia camping untuk membantu mengejar Daesi mencari Kana.

….

“ aarrggghh .. !! aku lapar … !!! “ geram seorang lelaki tampan sambil menjambak rambutnya sendiri.

“ kau kurang cepat Kai,seharusnya tadi kau lompati Suho .. kalau kau lompat,kau lah yang mendapatkan rusa itu .. hahaha .. “ cibir temannya yang bernama Lay pada si lelaki lapar,Kai.

“ tadi aku dapat seeokor  babi betina liar .. seharusnya kau bergabung denganku untuk makan Kai,pasti sekarang kau tak akan lapar. ..” kata Sehun.

“kenapa aku harus bergabung dengan mu .. ?” ketus Kai.

“karna babi yang kumakan sedang hamil .. hahahahaha !!!” jawab Sehun dengan meledek.Dan serentak semua teman temannya tertawa terbahak bahak.

Kai geram dengan ledekan Sehun.

Belum sempat teman temannya melanjutkan ledekannya,suara semak semak membuat candaan mereka terhenti.

“ sstt …  ada sesuatu dekat sini .. “ bisik Sehun.

“itu pasti mangsa .. ini kesempatanmu Kai .. “ kata Chanyeol.

“tidak .. aku sudah tidak lapar .. !!”

Semuanya terdiam dan saling memandang,kecuali Kai.

“yasudah kalau begitu .. aku yang akan menangkapnya untukmu .. !!” ujar Suho,kemudian tanpa hitungan detik,ia berubah menjadi seekor serigala coklat yang besar.Ia pakai indera penciumannya untuk mengendus bau mangsanya itu.Lalu ia berjalan ke arah pohon besar dan mengamati sesuatu dari sana.

“rrrgghh ..!!” seringainya ketika melihat sesosok wanita tengah berjalan didekat bukit kecil dari balik pohon itu.

Melihat gerak gerik Suho itu,teman temannya yang lain termasuk Kai langsung ikut merubah diri mereka menjadi seekor serigala coklat. Kecuali Kai yang berwarna abu abu .Mereka mengekori Suho di belakang.

“lihat .. ia manusia .. kau beruntung Kai .. “ ujar Chanyeol.

Mereka tidak berkomunikasi dengan suara.Mereka berkomunikasi dengan hati,.Jika tengah berwujud serigala,sekawanan itu tak akan pernah bisa bicara selayaknya seperti saat mereka menjadi manusia, mereka mengunakan telepati jarak dekat.

“sepertinya aku akan kenyang ..” ucap Kai ,dan ia tersenyum licik memandang calon mangsanya itu.

“ia belum menyadari kehadiran kita .. “ Kata Suho lagi.

Setelah itu ,mereka terdiam.Suho menyiapkan ancang ancang untuk menyerang gadis itu.Tapi ..

‘KRAK !!’

“Aww ..! sshh … “ gadis itu tersandung kayu dan kakinya terkilir,sehingga ia jatuh terduduk sekarang.

“Sekarang ..!!”

Suho berlari dan melompat ke tempat dimana si gadis terjatuh.Ia berdiri dengan tubuh serigalanya di depan si gadis sambil menggeram .

“ rrgghhh …”

Gadis itu terkejut melihat serigala Suho ada di hadapannya .. Ia sedikit meringkuk dan menyeret tubuhnya sedikit kebelakang.Ia ketakutan setengah mati saat ini .

“ya tuhan .. serigala … !! bagaimana ini ..!!” teriak si gadis dalam hati.

Gadis itu ,Kana .. Ia yang kini berada di hadapan serigala besar Suho.

Serigala Suho  mendekat kea rah Kana,lalu disusul ,Kai cs yang baru keluar dari semak semak.Kana makin ketakutan.Ia menggigil dan suhu tubuhnya menjadi sangat dingin.

“a .. aku . akan mati di makan serigala serigala ini .. “ pasrah Kana .Kakinya sudah lemas sekarang.Walaupun tak lemas,ia juga tak akan bisa lari.Kaki nya sudah terkilir dan ia sudah tak bisa berbuat apa apa lagi sekarang.Kana yakin,ia akan mati malam itu juga ..

“rraauugghhh !!”

“aaarrgghhh ..!!” teriak Kana. Suho mencakar sedikit tangannya dan membuat Kana setengah tak sadar.Kana lemas .Tubuhnya menjatuhkannya sehingga sekarang ia terbaring di rumput kotor itu.Matanya sudah terpejam tapi kesadarannya belum sepenuhnya padam.Tubuh Kana masih bergetar dan ia masih bisa mendengar erangan si serigala yang di hadapannya .

“gigit ia Kai .. ia sudah lemah … “ perintah Suho.

Kai berdiri ,dengan empat kaki serigalanya,ia mendekati si gadis yang sudah terkapar di hadapan Suho itu.

******

                ”coba kau cari ke arah sana .. !!” teriak ketua panitia pada temannya yang lain.Sekarang semua panitia camping dan juga Daesi serta Hyemi sedang memasuki hutan untuk mencari Kana yang hilang.

                “oppa .. tidakkah kau dengar teriakkan Kana tadi ..?? aku merasa suara itu berasal dar arah sana ..” cekat Daesi sambil menunjuk arah kananya pada si ketua panitia.

Daesi begitu panik.Ia bahkan sudah berkali kali menghapus air matanya karna khawatir dengan Kana.Sementara Hyemi,dari tadi hanya bisa bergidik sambil terus menggaet sebelah tangan Daesi.

“Hyemi,kau hanya membuat susah .. kalau kau bukan temanku,aku sudah mengusirmu dari tadi ..” batin Daesi.

***

“ rrgghhh ..!! ssnnff ssnff (mengendus:red)” Kai mengendus tubuh Kana yang sudah tergletak di hadapannya.

Kana sedikit bergerak,ia merinding merasakan hembusan nafas serigala Kai.Ia pun mengangkat wajahnya dan memberanikan diri melihat serigala yang akan memangsanya.

Kai tertegun .Melihat wajah Kana membuatnya membeku seketika . “ga .. gadis ini ..” batin Kai.

Kana meneteskan air matanya .Ia benar benar tak bisa membayangkan,jika serigala yang ada dihadapannya ini,akan mecabik cabik tubuhnya nanti.

“astaga .. lezat sekali dia .. cepat gigit ia Kai .. “

“iya Kai .. cepat .. aku tak sabar melihat darahnya ..” sahut teman temannya yang lain.

Kai sedikit merendahkan tubuhnya,lalu ia mundur perlahan .” aku .. tak nafsu makan .. aku .. tak bisa mencabiknya .. “ ujar Kai.

Teman temannya saling memandang heran . “jangan bilang kau menyukainya .. aku membaca insting manusiamu Kai ..” Suho menyipitkan matanya pada Kai.

“gawat .. aku dalam masalah besar .. aku tak tega dengan gadis ini .. “ gumam Kai dalam hati.

“Kendalikan dirimu Kai,bagaimana bisa hatimu di curi oleh gadis itu .. “ ujar Sehun.

“benar .. ia hanyalah santapan kita untuk saat ini .. cepat gigit dan koyakan tubuhnya menggunakan cakarmu .. seperti biasanya .. cabik tubuhnya ..” perintah Chanyeol.

“tak bisa .. aku tak bisa .. “ Kai mundur perlahan.

Kana terkejut.Serigala yang ingin memakannya malah mundur sambil sedikit merendahkan tubuhnya.

“kalau kau tak mau,aku yang akan memangsanya ..!” Sehun emosi.

Kana kembali membulatkan matanya ketika mendengar geraman dari serigala coklat yang ada di belakang si serigala abu abu.Kana memperkirakan,kalau serigala itu tengah  berdebat. ‘apa mereka berebut ingin memangsaku ?” batin Kana.

Sehun lompat dari tempatnya berdiri hingga ke depan Kana dan langsung melayangkan cakarnya di tangan kanan Kan,tempat dimana tadi Suho juga mencakarnya.

“aarrgghh .. !!” teriak Kana lagi.Darah pun mengalir di lengan kananya akibat cakaran Sehun.

“rrrraaauuggghhh!!!” .Kai mengerang sambil menubruk tubuh Sehun untuk menjauhi Kana. “jauhi ia, tidak ada yang boleh memangsanya. Kita pergi sekarang ..!! “ perintah Kai.

Kana hanya mendengar perdebatan manusia serigala itu dengan suara raungan.Kini,ia merasa pusing,pandangannya pun mulai memudar.Tapi ia masih saja memandangi serigala serigala itu. “pada akhirnya,serigala abu abu itu juga akan memakanku .. ia tak membiarkan teman temannya memangsaku .”pikir Kana.

“kau aneh Kai .. jelas jelas ia santapan lezat “ cibir Suho.Kemudian mereka semua pergi dari tempat itu,kecuali Kai, karna Kai memandangi Kana terlebih dahulu,

“semoga teman temanmu menyelamatkanmu .. “ ucap Kai

Kana meringis. “serigala itu pergi .. tinggal yang abu abu ini .. benar benar ia yang akan memangsaku sendiri.”

Baru saja Kana berpikir seperti itu,Kai  mulai beranjak pergi meninggalkannya. Tapi ketika Kai membalikan tubuhnya,sesuatu membuat Kana terkejut .. “ ya tuhan.. !!“ gumam Kana,sampai akhirnya ia tak sadarkan diri.Luka cakar

di tangannya,tak bisa membuatnya terjaga  lebih lama.

******

“aarrgghh .. !!Kai … kau werewolf terbodoh yang pernah ada .. !” geram Kai pada dirinya sendiri.

“tak usah panik dulu,siapa tau gadis itu tak melihatmu .. ia kan hampir pingsan tadi .. “ kata Chanyeol.

Kini kawanan serigala itu tengah berwujud manusia.Dan berada di tengah hutan rimbun.

“tapi saat kalian pergi tadi malam,aku masih di tempat itu,aku memandanginya dan ia masih sadar,ia belum pingsan,bahkan ia memandangiku dengan wajah ketakutan ..” Kai terdiam sejenak “ lalu ketika aku ingin pergi,tak sengaja,aku malah merubah tubuhku menjadi manusia … ia pasti melihatnya dan sangat terkejut .. “

“berdoa saja agar setelah sadar ia lupa .. aku yakin setelah kejadian itu ia pingsan … “

“iya,lagi pula .. jika ia melihatmu menjadi manusia,ia mau apa ?? ia cerita kepada temannya,temanya pun pasti tak akan ada yang mempercayainya.Mereka tak mengetahui kita Kai,mereka hanya remaja kota yang menganggap werewolf itu mitos belaka ” tambah Lay.

“Lay benar,jadi kau tak perlu khawatir,toh,hal ini juga tak ada hukumannya untukmu  .. “ timpal Suho.

Kai terdiam memikirkan ,lalu  ia menghela nafasnya.Kemudian ia raih sepatu kets di hadapannya untuk ia pakai. “ yasudahlah .. kalau begitu aku pulang dulu .. aku lapar .. “ Katanya sambil berlalu.

“hahahaha .. si malang yang tak dapat mangsa semalam .. hahahaha!!” cibir Chanyeol dan ditambah tawa yang keras oleh Sehun. “paling di rumah ia hanya makan ramen .. hahahahaha ..!!!”

“apa yang terjadi ..? sepertinya ada sesuatu .. “ Tanya seseorang yang baru datang.Suaranya begitu tenang.

Serentak Suho cs langsung terdiam. “alpha Joon ??” . Suho cs membungkuk hormat.

Alpha Joon,werewolf berusia 50 tahunan ketua kelompok mereka.

“ tidak .. Kai hanya membuat kesalahan sepele .. “ jawab Suho.

“hanya karna,merubah diri jadi manusia di depan seorang gadis .. ?? “ Tanya Alpha Joon lagi seakan mengetahui semuanya.

Suho mengangguk sopan .

“ia juga tak bisa memangsa gadis itu .. ?? “ ketiga kalinya Alpha Joon bertanya.

“ iya Alpha .. mungkin Kai sakit .. katanya,ia tak bisa menggunakan kukunya untuk mencabik .. “ jawab Chanyeol polos.

Alpha Joon tak membalas ucapan Chanyeol,tapi ia malah tersenyum ke arah depannya yang tak ada apa apa.

“ hhhmm .. bocah itu .. selalu saja membuat hal yang baru .. “

******

Kana duduk di sebuah kursi panjang taman sekolahnya.Ia sering melamun akhir akhir ini .Ia masih ingat kejadian 1 minggu yang lalu ketika dirinya hampir saja di makan oleh si serigala abu abu.Dengan mata kepalanya sendiri,ia begitu jelas melihat serigala itu merubah sosok nya menjadi seorang lelaki.Tapi sehabis itu ia tak ingat apa apa.Ia pingsan dan ketika sadar,ia sudah ada di salah satu ruang rawat rumah sakit 2 hari kemudian.Ia mengalami infeksi parah akibat cakaran 2 serigala waktu itu.

“aku yakin sekali dengan yang kulihat saat itu,aku tak berhalusinasi seperti yang dikatakan Hyemi.Serigala itu benar benar manusia .. “ kata Kana pada dirinya sendiri.

“kau kacau Kana,saat itu dirimu tengah sekarat .. makanya pikiranmu ikutan kacau,kau melihat serigala itu seolah seolah berubah menjadi manusia .. “ ujar Hyemi yang baru datang.Ia mendengar ucapan Kana. Dan entah sejak kapan mereka akur kembali.

Kana terdiam tak mengubris perkataan Hyemi.Ia memandang kosong kedepan masih sambil memikirkan serigala itu.

“kau masih bersikeras dengan halusinasi mu itu .. ? “

“dimana Daesi ?” Tanya Kana,tak menaggapi Hyemi.Dan ia bertanya tanpa meninggalkan pandangan kosongnya.

Hyemi menghela nafas.Ia sedikit risih dengan sikap aneh Kana akhir akhir ini. “Daesi diperpustakaan,

mencari buku untuk pelajaran ketiga nanti .. “

“kau tau apa perbedaan serigala asli dengan manusia serigala ..?”

Hyemi mendengus kesal “ lagi lagi ia menghiraukan ucapanku,padahal kan ia yang bertanya .. !” rutuk Hyemi dalam hati. “ tidak tau .. memangnya kenapa sih ..!” Hyemi mulai ketus.

Kana seakan tak merasakan hawa kesal dari Hyemi,ia masih saja terus bertanya tanpa memandang Hyemi dan menatap kedepannya dengan pandangan kosong .” ketika aku melihat serigala itu,aku juga merasa sedikit aneh,ia tak seperti serigala pada umumnya .. tubuhnya .. “

“cukup Kana ..” potong Hyemi setenang mungkin. “bukankah satu minggu lalu kau yang menetang habis habisan cerita ku tentang mitos serigala itu ?? bukankah kau bilang kalau itu hanyalah mitos bodoh ? tapi kenapa sekarang kau jadi ‘ingin tau ‘ sekali tentang mitos itu .. ?”

Kana terdiam sebentar “itu karna aku sudah melihatnya HyemiAku melihatnya sendiri dan aku merasa itu bukan halusinasi ku .Jika seandainya saat itu kau ada bersamaku atau kau yang ada di posisiku,kau pasti akan bersikap sama seperti ku sekarang .. “

Sekarang Hyemi yang terdiam.Ia tak tau,harus mempercayai Kana atau tidak sekarang.Ia tau,kalau Kana bukan lah gadis yang suka mengada ada.Tapi apa ia harus percaya juga ,kalau manusia serigala itu benar benar ada di zaman seperti ini ..?

“kau pasti bingung,mau mempercayaiku atau tidak .. “ ucap Kana seakan tau apa yang difikirkan Hyemi. “ jangan ladeni aku lagi jika kau tak ingin percaya .. “

Hyemi mendelik sebal pada Kana “ aku tinggalkan kau dulu … kuharap,kau tidak labil lagi nanti .. “. Hyemi pergi meninggalkan Kana sendiri.

Tak lama Hyemi pergi,ponsel Kana berdering ,ada panggilan masuk .

“siapa .. ?” bukanya ketika ia melihat nomor tak di kenal tertera di layar ponselnya.

“iya .. aku Kana, dengan siapa aku bicara .. ??’ .Kana tampak menautkan alisnya mendengar perkataan si lawan bicara  “aiden ?? “ sebutnya.Kemudian seulas senyum terbentuk di bibir tipis Kana “aiden oppa .. ?? kau sudah sampai di Korea .. ?”

“ ….. “

“tentu saja bisa .. !!”

“ …..”

“oh .. baiklah kalau begitu .. telfon saja aku nanti malam .. “

“ …. “ . Kana melanjutkan obrolannya sedikit.Sampai akhirnya pembicaraan itu terhenti dengan keputusan Kana untuk bertemu dengan si lelaki yang diketahui bernama Aiden itu di sebuah cafĂ© besok sore.

“Aiden .. akhirnya aku akan bertemu denganmu juga .. “ gumam Kana sambil tersenyum .

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar