Rabu, 25 Februari 2015

FF Cewek dan Cowok Error | ONESHOOT

PicsArt Cew dan Cou Error 
Author : Vie Artaviia

Title : Cewek dan Cowok Error

Cast : Kyuhyun SJ, Inna (OC)

Genre : Funny (maybe?)

Note : Saya pinjem Kyuhyun, bias kesayangan saya untuk jadi cast di FF ini. Dan FF ini murni dari otak saya. Hehe .. Happy Reading aja deh ..
.

,

,


Bulan Ini ‘freeday’ buat para member Super Junior. Coz mereka lagi bebas banget dari jadwal jadwal manggung. Dan mereka pastinya ngabisin waktu luang itu dengan schedule masing masing.
Salah satunya, si Maknae, Kyuhyun ‘SuJu’. Dia kepengen banget, liburan di Bali Indonesia.


Sampai akhirnya, keinginannya itupun kesampean juga. Ia berangkat ke Bali sendiri. Sendirian bukan maksudnya gak sama siapa siapa. Tapi ia sendirian gak ngajak member SuJu lainnya. Dia pergi sama manager pribadinya kesana.

Waktu yang diinginkan Kyuhyun akhirnya tiba juga. Ia dapat berlibur. Ya, meskipun tanpa member lainnya, itu tak masalah. Yang terpenting untuk dia sekarang adalah, ia bisa menghilangkan penat dalam dirinya.

Setelah sampai di Bali, ia istirahat sejenak di Hotel. Ia tidur sampe sore menjelang.

Sore itu juga, berangkat dari hotel, Kyuhyun pergi ke pantai Kuta. Dengan menggunakan boxer dan kaos pendek. Ia jalan jalan di pesisir pantai sendirian. Banyak orang Indonesia atau turis asing yang melihatnya. Dan tentunya beberapa dari mereka ada yang meminta foto bersama. Tapi mereka tak heboh. Mereka sangat tertib. Kyuhyun sangat menyukainya. Mereka membiarkan Kyuhyun menikmati waktunya.

Sampai akhirnya, ketika Kyuhyun tengah berjalan ada anak kecil yang berlari di depannya. Hal itu membuat Kyuhyun kaget dan dengan reflek Kyuhyun mundur ke belakang.

“BRUKK !!” Kyuhyun nabrak orang yang ada dibelakangnya.

“mianhamnida! mianhamnida!” ujar Kyuhyun sambil 2x membungkukan tubuhnya.

Yang ditabraknya adalah seorang gadis Indonesia. Gadis itu sedang mengambil gambar ombak laut dengan digitalnya. Tapi karna ditabrak Kyuhyun, digitalnya jatuh dan tenggelam di air laut yang lagi pasang.

“digital gue !” seru gadis itu. Ia langsung ‘ngobok ngobok’ air laut di bawahnya untuk nyari digitalnya yang tenggelam. Gak berapa lama, dia nemuin digital miliknya. Ia mencoba mengeluarkan air yang masuk ke digitalnya. Ia nyalain digital itu, tapi hasilnya malah digitalnya rusak, bahkan gak bisa nyala sama sekali !!

“ya ampuunn ! digital gue ! elo?!” tunjuk cewek itu pada Kyuhyun.

“mianhamnida” ujar Kyuhyun sekali lagi sambil membungkukan tubuhnya (lagi).

Cewek Indonesia itu bingung dengan ucapan Kyuhyun. Dia ternganga “lo ngomong apa sih ..? eh .. digital gue mati nih ?  gimana dong ??”

미안하지만, 실수 .. “
(mianhamnida Silsu …)
(maaf,aku tak sengaja .. .. maaf sekali lagi ..) kata Kyuhyun dengan wajah yang penuh penyesalan.

Cewek Indonesia itu menyipitkan matanya. “oh .. gue baru nyadar, lo turis ya? haha ..” si Cewek ketawa sebentar. “lo orang China ya ? eh, Jepang ? eh, Korea apa Taiwan ya ??” Si cewek heboh sendiri. “eh tunggu tunggu! gue kenal muka lo! lo personel boyband ituan ya? apaan ya ? mm .. ? “ si cewek mikir dulu. Lama lama ngebuat Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya, bingung …

“itu, mmm .. Suju! Nah, suju!! Super Junior ! iya kan ?”seru si cewek sambil nunjuk nunjuk Kyuhyun.
Kyuhyun Cuma nganga denger cewek Indonesia itu ngomong. Heboh banget dan Kyuhyun gak ngerti dia ngoceh apa.

“ehm, ne,  Jeoneun Kyuhyun super junior imnida ” kata Kyuhyun. Dia jawab gitu karna terakhir dia denger ada kata ‘super junior’, pas si cewek Indo tadi ngoceh. Kyuhyun sih, jawab asal asalan aja. Pikirnya dia “au nih cewek ngomong apaan. Nanyain nama gue kali ya .. ?” :D

“eh, bodo amat ah! lo siapa ke’ ! yang penting digital gue gimana nih ?!” si cewek Indo itu balik ngomel lagi.

당신이 무슨 말을하는지 이해하지 .. 당신은 당신의  디지털 방식으로 무엇을 물어 ..?? 디지털 손상 여부 .??
(dangsin-I museum mal-eulhaneunji ihaehaji .. dangsi neun dangsi-ui dijiteol-eulo mul-eo ..?? dijiteol sonsang yeobu?)
(aku tak mengerti apa yang kau bicarakan .. apa kau menanyakan digitalmu ..?? apakah digitalmu rusak ??)” Tanya Kyuhyun polos.

“Issshh !! gue gak tau lo ngomong apa. lo gak bisa ngomong bahasa Indonesia ? lo gak bawa translator Indonesia apa? ” si cewek nengok negok ke belakang Kyuhyun #LOL ..  (ngapainn ..??).

Kyuhyun menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal. Dia bingung naggepin si cewek yang ada di hadapannya.

“ih , aneh lo. Gue ngomong sama lo !”

Kyuhyun makin garuk garuk kepalanya. Dia tambah bingung.

“aaarrgghhh !” si cewek Indo teriak teriak, sampe orang disekitarnya pada nengok. Dan ga berapa lama, ada cewek datengin mereka, karna denger teriakan si cewek Indo.

“aduhh Inna, kenapa sih teriak teriak ?”

“ini loh, digital gue rusak Jihan. Dan cowok ini yang ngerusak” adu cewek Indo yang ternyata namanya Inna itu pada temenya yang namanya Jihan.

Jihan nengok kearah cowok yang ditunjuk Inna, kemudian ia mangapin mulutnya karna kaget dengan siapa yang ia lihat.

“ya ampun ! Kyuhyun oppa super junior !” teriak Jihan histeris sambil jambak rambutnya sendiri.

Kyuhyun cuma senyum senyum mesem. Inna Cuma diem. Dia tau kalau Jihan demen banget sama kpop.

“annyeonghaseyo ..” ujar Kyuhyun pada Jihan.

“tuh kan Ji, dia ngomong anyong anyong. Gue gak ngerti, dari tadi tuh gue berdebat sama dia cuma gara gara bahasa”

“oppa oppa !! aku ingin foto dengan oppa, ya ??“ Jihan memohon pada Kyuhyun dengan bahasa korea. Tentunya dengan grammar yang ancur abis.

Kyuhyun  cuma manggut manggut tersenyum sambil nerima ajakan Jihan foto dan mereka pun bikin selca.

“ghamsahamnida oppa !” seru Jihan.

Inna dibikin nganga. Tadi Jihan nyuekin dia dan sekarang, temennya itu malah dengan gampangnya ngomong pake bahasa korea sama si Kyuhyun dan mereka malah foto foto ?

“Jihan, kenapa lo gak ngomong kalo lo bisa bahasa korea ?“ protes Inna frustasi. “coba lo bilang ama dia, suruh tanggung jawab sama digital gue“

“yah, gue gak bisa Na ..”

“gak bisa gimana sih, tadi lo ngomong pake bahasanya dia?”

“au ah Na, gue pusing sama lo ..” kata Jihan songong “ehm, oppa, annyeong .. joneun Jihan imnida. Mannaseo bangapseumnida!”  seru Jihan dengan bahasa yang agak kaku. Kaya baru belajar kemaren .

“ne, nado” ujar Kyuhyun singkat.

“hahahaha …! Liat tuh .. mukanya rada ga enak denger lo ngomong .. hahaha !!” kata Inna.

“kenapa emang ??“ Tanya Jihan rada speechless.

“mungkin dalem hati dia bilang kalo bahasa lo ancur, lebih ancur ngomongnya dari anak TK di korea … hahahaha !!!“ ledek Inna.

Jihan Cuma cemberut ”yaudah sih Na,yang penting gue lebih tau dari pada lo .. “ bales Jihan.

“ih .. ngeselin lo Ji ..“ sungut Inna ”eh .. lo. gimana nih digital gue ..?”

Kyuhyun bingung lagi.
그녀는 ..?
(geunyeoneun mal ..?)
(apa yang dia katakan ..?)” Tanya Kyuhyun pada Jihan. Kyuhyun nyangka Jihan bisa bahasa Korea gara gara tadi perkenalan Jihan yang pake bahasa korea.

Jihan sendiri Cuma senyum senyum kecut, terus cengengesan. Dia kagak ngerti Kyuhyun ngomong apaan. Jihan Cuma ngerti bahasa Korea yang dasar dasar aja.

“can you speak English?” Tanya Kyu yang udah mulai gak sabaran.

“Na .. kata oppa, kita bisa bahasa Inggris gak ?” kata Jihan nerjemahin.

“hah ?? orak orak .. gue orak bisa. lo emang bisa Ji ?”

“hehe .. kaga .. “ Jihan langsung geleng geleng sambil senyum senyum maksa ke arah Kyuhyun, nandain kalo mereka gak bisa bahasa Inggris.

Kyuhyun langsung mijitin keningnya. Dia makin frustasi sama 2 cewek yang ada di hadapannya. Akhirnya, Kyuhyun ngeluarin beberapa lembar uang di dompetnya.

Sebelum jalan jalan di daerah Bali, Kyuhyun udah minta managernya buat nukerin mata uang Korea dengan mata uang Indonesia a.k.a Rupiah. Tapi emang dasarnya Kyuhyun buta mata uang Indonesia, dia jadi gak ngerti dan ngeluarin uang asal. Dan uangnya langsung disodorin ke Inna.
! 나는 디지털 교체 ..!!
(igae ..!! naneun dijiteolmu gyeoche !!)
(ini .. !! aku gantikan digitalmu ..!!)” kata Kyuhyun  mulai emosi.

Inna dan Jihan cengo.
“maksudnya apaan tuh Ji ?” bisik Inna.

“Au ..!! mo gantiin digital lu kali ..”

“busett .. halllooo … Tuan yang matanya sipit … tau gak ? uang yang lo keluarin itu berapa? Uang ceban tuh gak cukup buat gantiin digital gue“ kata Inna

Ternyata Kyuhyun ngeluarin uang 2000 perak lima lembar yang kalo dijumlahin, 10.000 rupiah. Kyuhyun sih main keluar keluarin aja. Dia pikir 5 lembar 2000-an itu jumlahnya beratus ratus ribu kali.Dasar Cowok Error.

“Na, gue tau bahasa Koreanya ‘ga cukup’ “ ujar Jihan.

“ya udah lo kasih tau !!”

“eh ? apaan ya ? gue lupa deh, hehehe”

“ih .. bloon banget sih lo, lagian gue gak butuh duitnya dia kali Ji “

“eh .. gue gak butuh duit lo, gue masih bisa beli” kata Ina ke Kyuhyun. Dan Jihan langsung nambahin isyarat geleng geleng kepala  yang artinya ‘gak usah gantiin’

Si Kyuhyun makin kesel dan dia salah kaprah liat isyarat Jihan.
당신이 원하는 ... 당신은 협박 ... 어쨌든 당신은 여전히 ​​개선 수있는 디지털의
(dangsin-I wonhaneun !! dangsin-eun nal hyeobbag hal ?! eojjassdeun dangsin-eun yeojonhi gaeson hal su-issneun dijiteol ui)
(kau mau apa !! kau ingin memerasku ?! lagi pula digital mu itu masih bisa di perbaiki ..!)” omel Kyuhyun pada Ina.Kyuhyun  malah nyangka kalau Ina minta uang yang lebih.                                                                                                                                                                                                                                            

“eh ,meski gue gak ngerti lo ngomong apa, tapi yang jelas,jangan mentang mentang lo kaya, lo ngasih duit seenaknya ke gue, ngerti rupiah juga enggak kan ??” jawab Ina sok ngerti,tapi malah jadi gak nyambung. Cewek Error.

미스! 디지털은 여전히 ​​개선..!! 그리고 당신이 나에게를 통해 돈을 요구하지 않습니다 ..​​ 바보가 아니에, 당신은 협박하지 않는다 ..!!
(miseu .. myo dijiteol eun yeojonhi gaeseun geuligo dangsin-I na-ege leul tonhaedon-eul,yogu haji anhseubnida nan baboga anieyo  ..! dangsin-eun ,na hyeobbag haji anhneunda ..!!)
(nona .. digitalmu masih bisa diperbaiki ..!! dan kau jangan meminta uang yang berlebihan padaku .. aku tak bodoh ..! jangan memerasku ..!!” kata Kyuhyun gak mau kalah. Dia sok so’an ngerti omongan Ina dan nyangka Ina minta gantiin digitalnya dengan uang lebih. Tambah Error.

“Eh, gue gak butuh duit lo ya ?! oke deh, sekarang, lo gak usah ganti rugi,tapi lo cukup minta maaf ma gue, berlutut depan gue “ Kata Ina sambil nunjuk nunjuk kakinya sendiri, nyuruh Kyuhyun buat berlutut.

“jarang jarang Ji, kesempatan gue nih, artis korea berlutut minta maaf sama gue. Bakal gue pajang di foto agenda ah .. hahaha !! nanti lo fotoin gue ya ?” bisik Ina ke Jihan.

“parah lo .. dia artis bego”

“bodo ammat “

“Na, jangan begitu, lo bisa ngancurin image Kyuhyun Suju “

“ih .. lagian kan dia juga udah ngancurin digital gue, disitu kan isinya gambar gambar buat agenda kelas kita Ji”

“tapi gak usah lebay pake nyuruh dia berlutut kali Na,kayak di sinetron aja,ntar kalo dia ngadu sama managernya gimana  ?? bisa di tuntut kita”

“ gak mao, bodo amat ahh ..”

Kyuhyun ngerasa Ina udah ngelecehin dia..Kyuhyun ngerti ,kalo dia disuruh berlutut depan Ina.Sampai akhirnya,emosi Kyuhyun gak bisa dibendung lagi.
그만 .. 내가 처음 만난 이상한 사람이야 .. 다시 당신과 거래를하고 싶지 않아 ..!! 7  디지털 사기꾼이 걱정해서 낯선 사람과 어떻게 전투 .. HUH !! 미친 ..!!
(geuman ..! naega cheoum mannan isanghan salam-iya … nan dashi dasingwa geolaeleul hago shipji anha..!! dijiteolsagikkun-I geog jeone haeseonachseon saalamgwa eotteohgejeonto … HUH  !! ‘Michin .. ‘!!)
(hentikan ..! kau orang teraneh yang baru pertama aku temui,aku tak mau berurusan denganmu lagi ..!! apalagi ribut dengan orang asing hanya karna mempermasalahkan digital murahan ..HUH !! ‘Michin ..’!!)” seru Kyuhyun seraya pergi dari tempat itu.

“ya ampun .. dia bener bener marah “ kata Jihan. “oppa opaa !!annyeong !!”

“songong tuh si sipit .. seenaknya aja pergi, HEH !! tunggu lo !! mau kemana, selesain masalah lo dulu, jangan pergi seenaknya !! “ teriak Ina ke Kyuhyun dan Cuma dibales ‘FU*K’ sama Kyuhyun

“busett .. belom juga kenal .. udah fu*k2 aja .. “

“Na ,parah lo,ntar dia ngadu sama managernya gimana ?”

“bodo .. emang dia yang nyari ribut”

“lo kali yang nyari ribut,dia udah marah banget tuh .. masa terakhir tadi lo dibilang ‘michin’”

“apaan tuh ‘michin’?”

“orang gila …”

“APAHH ?!!”

·          

·          

·          

` eNd `

Tidak ada komentar:

Posting Komentar